Harta Adalah Titipan

Harta adalah titipan "Tuhan saat ini ada uang sebesar 22,500 serta sebatang rokok milik siapakah uang dan rokok itu, engkau amanatkan padaku dan ku pegang sampai saat ini , milik siapakah uang dan rokok itu ?"

Harta adalah titipan saat ini ada androids samsung dan laptop hp ... milik siapakah kedua harta yang Engkau titipkan padaku ini
ingatlah sesungguhnya alloh maha mengetahui.

Rokok satu batang dan segelas kopi ada tepat di hadapan ku , namun sekali lagi aku bertanya padamu tuhan milik siapakah sebatang rokok dan segelas kopi ini ? harta adalah titipan bahkan nyawa yang ada di badan pun adalah milik alloh

Ku tuang dan ku minum, lidah dan tenggorokanku yang sedari tadi merasa haus ... terobati sudah .. namun aku tetap tak merasakan apapun selain manis di lidah dan tenggorokan basah serta perut yang hangat.

Ku sulut dan kunikmati sebatang rokok , ku tutup segelas kopi yang baru saja aku nikmati sedikit, aku tidak tahu dan tidak mengerti , milik siapakah rokok dan segelas kopi ini ?
Aku pun semakin bingung karena harta yang semula dititipkan padaku , kini telah berubah menjadi segelas kopi, sementara rokok satu batang yang tadi dititipkan padaku , telah ku sulut dan ku nikmati ...

Ku nikmati sebatang rokok dan kembali ku minum segelas kopi susu, meski aku tak tahu siapakah pemilik rokok dan kopi ini ? Tuhan dosakah ini ?

Tuhan dosakah ini ?

Oh tuhan ... dosakah ini ? 


Blog, Updated at: 7:01 AM

0 comments:

Post a Comment