Duren Songgon

Duren songgon memang sedikit beda dengan yang lain, jika dibandingkan duren songgon memang kalah tenar meskipun ianya terlebih dahulu hadir dimasyarakat. 

Namun demikian Duren Songgon Seolah tetap mendapatkan tempat dihati para penggemarnya terutama mereka yang memang gemar akan durian lokal dan kekentalan bau serta tekstur dagingnya yang lembut dan tidak begitu menyengat. 

Duren songgon Selain memiliki aroma yang sedang juga rasa manis yang tidak terlalu , juga bau dan aroma gas yang sedikit lebih bersyahabat. 

Berbeda dengan para kompetitornya yang datang kemudian dan lebih digemari oleh masyarakat duren songgon dipercaya juga merupakan satu simbol duren lokal yang patut untuk dicoba oleh masyarakat dari luar kota banyuwangi khususnya. 

Sekali anda mencoba durian lokal / Duren songgon ini anda akan terpingkal pingkal, karena anda tidak akan menyangka bahwa duren ini memiliki khasiat yang sangat kental dengan aroma dan rasa serta khasiat mistis.

Tidak hanya disitu Duren Songgon sekali anda mencoba dipercaya anda akan bisa langsung memasuki dunia mistis yang kental dengan wilayah Banyuwangi khususnya. 

Anda ingin mencoba .... ? 

Silahkan datang ke Banyuwangi dan menikmati durian Songgon terutama ketika Runtuh...


Blog, Updated at: 1:45 AM

0 comments:

Post a Comment